ACCOUNTING LEAGUE 2017

Mekanisme Pendaftaran Accounting League 2017

A.    Bagi Pendaftar Langsung 
1.      Pendaftaran dilakukan mulai 1 Februari 2017 s/d 17 Februari 2017,
2. Menyerahkan berkas pendaftaran dan  menyetorkan uang kontribusi sebesar Rp. 85.000,00 (Delapan puluh lima ribu rupiah) per tim, di tempat (Gedung B lantai I Universitas Pakalongan, pukul: 08.00 – 12.00)
(NB. Harap Menghubungi CP terlebih dahulu sebelum datang.)
3.      Berkas registrasi terdiri dari:
a.    Formulir pendaftaran yang telah diisi lengkap.
b.    Fotokopi Kartu Pelajar Siswa/i.
c.    Surat Rekomendasi dari sekolah masing-masing.
d.   Foto berwarna ukuran 3 x 4 sebanyak 3 ( tiga ) lembar.
4.      Bukti registrasi dalam bentuk Kartu Peserta Sementara akan dikirim melalui e-mail masing-masing sekolah selambat-lambatnya tiga hari setelah pendaftaran.
5.      Pendamping dari Tim yang mendaftar diharapkan mengikuti Technical meeting pada 18 Februari 2017, Tempat di gedung B Lt.1 ruang B.105 Universitas Pekalongan, Pukul        : (10.00 – selesai).
6.       Kartu Peserta Sementara akan ditukar dengan Id Card saat registrasi pra-acara.

B.     Bagi Pendaftar Melalui E-mail
1.      Pendaftaran dilakukan mulai 1 Februari 2017 s/d 17 Februari 2017,
2.      Menyetorkan uang kontribusi sebesar Rp 85.000,00 (Delapan puluh ribu rupiah) permelalui transfer No. Rek. 520.000.8619 Bank Muamalat a.n RIA SUSANTI.
3. Mengirim formulir pendaftaran dan scan/foto bukti transfer melalui e  mail :himata.feunikal@gmail.com disertai keterangan SMA atau SMK terkait.
4.      Melakukan konfirmasi pendaftaran ke  :
Saudari Wafa Bawazier ( 085642677962 ) untuk SMK
Saudari Yoli Meilizia ( 081266393508 ) untuk SMA/MA
5.      Bukti registrasi dalam bentuk Kartu Peserta Sementara akan dikirim melalui e-mail masing-masing sekolah selambat-lambatnya tiga hari setelah pendaftaran.
6.      Pendamping dari Tim yang mendaftar diharapkan mengikuti Technical meeting pada 18 Februari 2017Tempat di gedung B Lt.1 ruang B.105 Universitas Pekalongan, Pukul        : (10.00 – selesai). Dengan membawa berkas kelangkapan registrasi.
7.      Berkas registrasi terdiri dari:
a.       Formulir pendaftaran yang telah diisi lengkap.
b.      Fotokopi Kartu Pelajar Siswa/i.
c.       Surat Rekomendasi dari sekolah masing-masing.
d.      Foto berwarna ukuran 3 x 4 sebanyak 3 ( tiga ) lembar.
8.      Kartu Peserta Sementara akan ditukar dengan Id Card saat registrasi pra-acara.
  

NB: 
Berikut adalah panduan Accounting League 2017, bisa mendownload DISINI
Bagi pendaftar via e-mail bisa mendownload formulir DI SINI.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Program Kerja Divisi Informasi dan Komunikasi 2015/2016

Program Kerja Divisi SDM 2015/2016

Program Kerja Divisi Akademik 2015/2016